Bayern menerima Robert Lewandowski, akibat ancaman pembunuhan

Bayern menerima Robert Lewandowski, akibat ancaman pembunuhan

Bayern

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski telah kembali ke Munich tanpa keluarganya setelah menerima ancaman pembunuhan atas kepindahannya ke Barcelona.

Lewandowski telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan musim panas ini dan berniat untuk bergabung dengan Barcelona meski kontraknya masih tersisa satu musim.

Surat kabar Polandia Sportowefakty mengungkapkan bahwa Louis tidak membawa keluarganya kembali ke Munich karena alasan keamanan.

Secara khusus, Louie dan keluarganya menerima banyak pesan ancaman di jejaring sosial.

Alih-alih pergi bersama Lewandowski, istri dan dua anak Louie terus menghabiskan musim panas di Spanyol.

Adapun Lewandowski, striker berusia 33 tahun itu pergi ke pusat pelatihan Bayern Munich untuk memeriksa kebugarannya.

Setelah pemeriksaan medis, Louis akan berlatih bersama tim. Bahkan bintang Polandia dapat pergi ke AS untuk tur pra-musim.

Sebelumnya dilaporkan bahwa dia akan menyerang setelah pramusim Bayern untuk memaksa klub melepasnya ke Barcelona.

Namun, meski secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak lagi ingin bermain untuk Munich, Luiz telah menunjukkan profesionalisme.

Namun, menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Lewandowski tetap bertekad untuk bergabung dengan Barcelona “sesegera mungkin”.

fw

“Robert Lewandowski kembali ke Bayern di pagi hari dengan pemeriksaan medis,” tulisnya.

“Rencananya tidak berubah: Barcelona, ​​sesegera mungkin.

“Barcelona percaya diri, tetapi masih perlu bernegosiasi dengan Bayern. Pekerjaan sedang berlangsung.”

Menurut reporter Sky Sports Florian Plettenberg, Barcelona merencanakan “penawaran terakhir” senilai sekitar 50 juta euro, ditambah bonus.

Kesepakatan “telah menjadi semakin mungkin minggu ini” sementara Bayern menginginkan uang untuk mengontrak bintang Juventus Mattis De Ligt.

“Diperkirakan tawaran terakhir Barcelona akan diberikan dalam beberapa jam ke depan – sekitar 50 juta euro + bonus. Bayern bersedia menjualnya seharga 50-55 juta euro.”

“Kepindahannya ke Barcelona semakin mungkin minggu ini. Bayern ingin menginvestasikan uang mereka di #DeLigt,” tulis Plettenberg.

penulis berharap artikel ini mempunyai banyak manfaat untuk diri sendiri dan semua orang. jangan lupa untuk selalu mendukung situs ini, agar kami dapat meng-update segala informasi seputar

dan penulis berharap agar semua pembaca hidup sehat selalu.