Eden Hazard masa sulit? janji akan rajin main?

Eden Hazard masa sulit? janji akan rajin main?

 Eden Hazard

Selama latihan pramusim, ada momen yang membuat hati fans Real Madrid terhenyak. Tekel Antonio Rüdiger menjatuhkan Eden Hazard!

Menurut Marca, Madrid sedang menjalani latihan pramusim jelang laga melawan Barcelona di Las Vegas. Rüdiger dan Hazard menjadi sorotan.

Rudiger, yang baru bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, pernah melatih Rondo atau “kucing dan tikus” bersama Hazard, yang juga mantan rekan setimnya di Chelsea.

Hingga Rudiger menunjukkan kemampuan tacklingnya.

Rüdiger melakukan tekel saat bola berada di kaki Eden Hazard. Namun, tekelnya tidak terlihat sempurna.

Sepertinya Rudiger benar-benar menyerang ke arah kaki kiri Eden. Pemain Belgia itu menjerit kesakitan dan jatuh ke tanah.

Hazard sendiri tidak melanjutkan latihan slalom, bahkan sampai sesi latihan selesai sepenuhnya. Meski begitu, Hazard dikabarkan tidak mengalami cedera.

Fans Madrid jelas khawatir melihatnya. CV Eden Hazard, khususnya, telah diganggu masalah fisik sejak Real membelinya dari Chelsea pada 2020.

Hazard telah menderita banyak cedera sejak bermain untuk Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu hanya tampil 66 kali dan mencetak enam gol.

Belum lama ini, Hazard juga baru saja menjalani operasi perbaikan engkel. Kemudian tekel Rudiger bisa membuatnya terancam mogok lagi.

Selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Barcelona pada Minggu (24 Juli 2022) pukul WIB di Allegiant Stadium, Las Vegas. Bisakah Eden Hazard bermain setelah tekel?

Eden mengaku siap bermain sebanyak mungkin untuk Real Madrid pada musim 2022-2023 setelah melalui masa-masa sulit di Los Blancos.

Karier Eden di Real Madrid tidak mulus sejak kepindahannya dari Chelsea pada musim panas 2019.

 

Cedera menjadi biang keladi yang menghalangi Eden Hazard untuk bersinar dalam seragam Los Blancos.

Saat memperkuat Real Madrid, Hazard juga diterpa cedera mulai dari hamstring, engkel, otot hingga fibula.

Secara keseluruhan, Hazard hanya membuat 66 penampilan di semua kompetisi yang dia mainkan bersama Real Madrid, mencetak enam gol.

Rumor mengatakan bahwa Hazard akan pergi pada akhir musim 2021-2022.

Bahkan, dia bertahan di Santiago Bernabeu.

BolaSport.com dari ESPN mengutip Hazard yang mengatakan: “Saya belum bermain penuh selama beberapa musim, dan musim 2022-2023 akan menjadi musim penuh bagi saya.”

“Saya hanya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di klub. Itu satu-satunya tujuan saya,” kata Eden Hazard.