Lisandro Martinez, momen mati kutunya!

Lisandro Martinez, momen mati kutunya!

Lisandro Martinez

Lisandro Martinez adalah pemain ketiga yang direkrut United musim panas ini. Setelah sebelumnya sukses dengan Tyrell Malacia dan Christen Eriksen.

Lisandro didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam seharga £46 juta atau setara dengan 817 miliar rupiah. Selain itu, para pemain Argentina akan menerima gaji sebesar 120.000 poundsterling atau setara dengan 2,1 miliar rupiah per pekan.

Pogba bereaksi dengan menolak menandatangani kaus Mourinho, dengan pemain berusia 24 tahun itu akan menerima kontrak untuk lima musim ke depan. Lisandro Martinez tak hanya menjadi incaran Manchester United, Arsenal juga menginginkan pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah.

Namun, Lisandro Martinez menolak bergabung dengan Arsenal, lebih memilih untuk bersatu kembali dengan Eric Ten Haag di Manchester United. Seperti diketahui, pelatih asal Belanda itu lebih dulu berlatih bersama Ajax Amsterdam sebelum bergabung dengan MU. Dengan kedatangan Lisandro , ia akan menghadapi persaingan ketat dari mantan bek Manchester United, yakni Harry Maguire, Victor Lindelof dan Rafael Varane.

Bek lain seperti Eric Bailly, Phil Jones dan Axe Tuanzebe kemungkinan akan meninggalkan Manchester musim panas ini. Berikut fakta mengenai pemain baru ketiga Manchester United musim panas ini, Lisandro , seperti dilansir berbagai sumber:

Lisandro Martinez (lahir 18 Januari 1988) adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai bek tengah. Pada hari Minggu, ia resmi menjadi pemain baru Manchester United dengan kontrak yang berlangsung hingga 2027.

Lisandro mengawali kariernya bersama klub yang pernah dibela Lionel Messi sebelum bergabung dengan Barcelona yaitu Selandia Baru. Newell’s Old Boys yang dipinjamkan ke Defensa Y Justicia pada tahun 2017, mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 58 pertandingan selama waktunya di klub.

Akhirnya, Eric Ten Haag membawanya ke Ajax pada 2019. Setelah empat musim di klub Belanda, ia mencetak enam gol dan enam assist dalam 118 penampilan di semua kompetisi dan membawa Ajax Amsterdam meraih trofi Eredivisie tiga kali berturut-turut.

Eric Ten Haag telah membawa Lisandro Martinez kembali ke Manchester United musim ini.

3. Karier Timnas Argentina Reaksi Pogba Tak Mau Rekrut Jersey Manchester United Lisandro di Argentina pertandingan, dan ia kemudian diperkuat dengan tiga pertandingan untuk tim nasional Argentina U23. Pada 2019, ia terpilih masuk timnas Argentina dan bermain sebanyak 7 kali. Tapi dengan Tango, dia tidak pernah mencetak gol atau memberikan assist. 4. Bek serba bisa Lisandro Martinez adalah pemain serba bisa sepanjang karier sepak bolanya. Bek tengah mencetak 4 gol dalam 139 penampilan, gelandang bertahan mencetak 2 gol dalam 22 penampilan, dan bek kiri mencetak 3 gol dalam 12 penampilan.

Rekor itulah yang menjadikan Lisandro Martinez salah satu bek yang harus dihormati dengan stiker. Bagi United, memiliki pemain serba bisa di posisi berbeda akan menjadi keuntungan. 5.

Kakek dan neneknya memainkan bom vital untuk membatalkan kunjungan Manchester United ke Indonesia Lisandro Martinez sangat dekat dengan keluarganya termasuk kakek dan neneknya Raul Martinez dan dia selalu mendukung karir sepakbolanya Ibu Sylvia Cabrera.

Lisandro Martinez juga memiliki seorang adik perempuan. Tidak hanya ibunya, tetapi juga kakek dan neneknya memainkan peran penting dalam karir sepak bolanya. Lisandro bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rumah neneknya daripada berkumpul dengan teman-temannya.