Solo leveling tayang pada 2023, ini sinopsisnya! sangat seru loh!

Solo leveling tayang pada 2023, ini sinopsisnya! sangat seru loh!

Solo Leveling

Solo Leveling telah mengungkapkan debut adaptasi anime yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar melalui sebuah trailer. Serial ini akan tayang perdana pada tahun 2023. (Foto: Omnitos)

Solo Leveling akhirnya mengungkapkan debut adaptasi animasinya dengan trailer berdurasi 2 menit. Adaptasi anime yang sudah lama ditunggu-tunggu dari manga akan tayang pada tahun 2023. Crunchyroll mengumumkan keberadaan anime tersebut pada Minggu (3/7) di panel Anime Expo.

Animasi Solo Leveling diproduksi oleh A-1 Pictures. Studio ini dikenal memproduksi banyak anime terkenal seperti Fairy Tail, Sword Art Online, The Seven Deadly Sins, Kaguya-sama: Love is War, The Blue Exorcist, Black Butler, dan banyak lagi. Musik animasi Solo Leveling oleh Hiroyuki Sawano, yang sebelumnya mencetak Attack on Titan.

awalnya adalah novel web oleh Chugong, diterbitkan melalui KakaoPage pada tahun 2016 dan kemudian di D&C Media di bawah label Papirus pada tahun 2017. Serial ini kemudian diadaptasi menjadi webcomic di KakaoPage pada tahun 2018, dengan ilustrasi oleh CEO Jang Sung-rak alias Dubu Redice Studio. Musim pertama berakhir pada Maret 2020 dan musim kedua dimulai pada Agustus 2020.

Sinopsis solo leveling

Chu Gong, penulis asli “Solo Leveling”, mengatakan dia tidak percaya bahwa karyanya akhirnya diadaptasi menjadi anime. Terlebih lagi, sejak awal, dia tidak berharap banyak. Namun, karyanya terus membuatnya takjub.

“Sekitar 6 tahun yang lalu, ketika saya mulai menulis awal Solo Leveling, jika seseorang berkata kepada saya, ‘Novel Anda akan menjadi komik,’ saya pasti akan memberitahu mereka untuk berhenti mengarangnya. Tapi, Sekarang, saya’ m bilang itu akan dianimasikan?! Serius, jangan bercanda! Tapi, sekarang, aku senang dan gugup. Karena aku masih ragu itu nyata, aku ingin melihat Jin Woo dan karakter lainnya langsung dianimasikan Dan bahagia. Sambil menunggu hari itu, saya akan terus bekerja keras. (lol),” kata Chugong dalam sebuah pernyataan yang dikutip GenSINDO CBR, Senin (7 April).

Tidak hanya ilustrator asli dari serial tersebut, Dubu Chuqiong, juga membuat pernyataan, bersama dengan gambar baru. Seperti Chu Qiong, Dubu juga mengungkapkan ketidakpercayaannya pada adaptasi anime “Solo Leveling”. Ia mengaku senang mendengar kabar tersebut.

‚ÄúSolo Leveling akhirnya hadir sebagai anime. Rasanya baru kemarin kami mendapat tawaran untuk adaptasi anime. Saya sangat kewalahan ketika saya pikir anime ini benar-benar digarap. Itu semua berkat semua cinta dan dukungan. Saya sangat berterima kasih. Terima kasih banyak. Juga, tolong dukung tim produksi animasi. Jika anime ini membawa kegembiraan baru bagi pembaca, saya akan sangat senang,” kata pernyataan itu.

Solo Leveling diatur di dunia di mana manusia dilindungi dari monster berbahaya oleh pejuang profesional yang dikenal sebagai pemburu. Drama ini menceritakan tentang Sung Jin-woo, seorang pemuda yang dikenal sebagai pemburu terlemah dan tidak kompeten. Itu semua berubah ketika dia menemukan sebuah program bernama System.

Kesimpulan

Program tersebut memungkinkan dia untuk meningkatkan kemampuannya melebihi apa yang dia bayangkan sebelumnya. Ketika peristiwa tertentu terjadi, level mungkin naik. Dengan kemampuan baru ini, Zhenyu bertekad untuk mengalahkan lebih banyak monster. Dia juga ingin mengungkap misteri seputar sistem dan kekuatan barunya.

Baru-baru ini, Crunchyroll mengumumkan jajaran judul anime baru mereka selama pertemuan panel industri di Comic-Con 2022. Beberapa nama yang telah lama ditunggu-tunggu masuk ke daftar mereka, termasuk anime “Solo Leveling.”

Beberapa hari setelah chapter terakhir dirilis, beberapa rumor tentang adaptasi memang muncul di Internet, namun belum ada konfirmasi dari rumor tersebut oleh pihak manapun. Ternyata ini adalah hari yang ditunggu-tunggu para penggemar!

Solo Leveling adalah salah satu manga Korea paling populer dekade ini, memberi kita 179 bab yang luar biasa setelah berakhir tahun lalu. Karena semakin populernya serial webcomic, banyak penggemar yang berharap bahwa “Solo Leveling” akan diadaptasi menjadi anime.

Upgrade Manhwa Solo sendiri diadaptasi dari web novel Chu-gong, Only I upgrade. Alur cerita terjadi di Korea Selatan, di mana portal penjara bawah tanah yang penuh dengan monster sering muncul secara acak. Untuk mengatasi kekacauan, mereka yang memiliki kekuatan “Pemburu” akan bertarung di penjara bawah tanah itu.

 

Penutup

Pemburu peringkat E yang masih relatif rendah Sung Jin-woo memulai perjalanannya untuk menjadi pemburu ahli dan menghancurkan monster dengan sempurna.
leveling individu

A-Pictures akan memproduksi seri “Solo Leveling”. Studio yang berbasis di Tokyo ini terkenal dengan banyak serial anime terkemuka seperti Black Butler, Blue Exorcist, Sword Art Online, The Seven Deadly Sins, Kaguya-sama: Love is War, dan banyak lagi. ’86 Delapan Puluh Enam’.

Shunsuke Nakashige (Sword Art Online) menyutradarai serial ini, dengan Hiroyuki Sawano (Attack on Titan) menggubah musiknya. Komposisi seri ditangani oleh Noburu Kimura (“Mai-HiME”), sedangkan desain karakter ditangani oleh Tomoko Sudo (“Tujuh Dosa Mematikan”).